Beranda | Artikel
Perubahan Nomor Kontak Panitia
Jumat, 26 Mei 2017

Bismillah.

Alhamdulillah atas nikmat Islam dan sunnah yang Allah berikan kepada kita. Bersama ini kami mewakili pengurus Ma’had al-Mubarok, Wisma al-Mubarok dan Yayasan Pangeran Diponegoro bermaksud menyampaikan pengumuman perubahan nomor kontak panitia :

Nomor semula : 0857 4262 4444 (telp/sms/wa)

Nomor baru : 0896 6801 0868 (telp/sms/wa)

Oleh sebab itu hal-hal yang berkaitan dengan konfirmasi kepada panitia semacam konfirmasi donasi pembangunan Masjid Graha al-Mubarok, donasi buku gratis, donasi operasional Ma’had al-Mubarok dan semacamnya dialihkan ke nomor yang baru ini. Kami memohon maaf apabila dalam beberapa waktu terakhir ini nomor yang lama tersebut tidak bisa dihubungi.

Demikian permberitahuan dari kami, apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan berkaitan dengan kegiatan Ma’had al-Mubarok, Wisma al-Mubarok, atau Yayasan Pangeran Diponegoro bisa ditanyakan kepada panitia melalui nomor yang baru : 0896 6801 0868 (saudara Ayub).

Adapun konfirmasi donasi kegiatan Ramadhan 1438 H nomor yang dipakai adalah :

085 292 147 883 (telp/sms/wa) atas nama saudara Firdaus

Atas perhatian dan kerjasamanya kami atas nama segenap panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Yogyakarta, 29 Sya’ban 1438 H 

Pusat Informasi :

Website : al-mubarok.com

Fanpage : Kajian Islam al-Mubarok

Twitter : @kajianmubarok

e-mail : yapadijogja@gmail.com


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/perubahan-nomor-kontak-panitia/